YourSite - Slogan Here!

Alasan Lukaku Everton menolak usulan bertahan Mu dan Chelsea

Bola.com, London – Striker Belgia, sebuah Romelu Lukaku mungkin menolak tawaran menggiurkan dari Manchester United dan Chelsea musim panas ini. Menurut agen pinjaman, Mino Raiola, akan tetap di Everton.

Striker jangkung mencetak 25 gol di musim lalu Premier League dan Piala FA. Dia menjadi rebutan Taffy klub-klub besar Eropa tertarik penampilan. The Red Devils dan The Blues memuji pendekatan yang lebih serius.

Namun, menurut Raiola, Lukaku tampaknya memilih untuk tetap bersama klubnya. Alasan utama adalah karena situasi keuangan mulai membaik dengan kehadiran Everton miliarder pemilik baru dari Iran, Farhad Moshiri, yang menyediakan 200 juta euro untuk membeli pemain baru dan menjaga pemain dalam memimpin bertahan hidup.

“Ada sessuatu berubah. Itu bukan sesuatu yang baru. Itu adalah keluar dari Everton, hal ini terjadi karena Everton menemukan pemain yang lebih baik daripada Lukaku,” kata Mino Raiola.

Hanya Lulaku disajikan prasyarat. “Lukaku mengatakan ia ingin bermain untuk klub yang bisa memenangkan trofi,” kata Raiola.

Melihat kondisi Everton, maka mungkin saja terjadi. Mereka hanya menadatangkan pelatih terkenal Belanda Ronald Koeman. Ambisi menembus empat besar melayang untuk memantau sumber pendanaan baru untuk membangun sebuah tim yang kompetitif untuk bersaing di tingkat elit.

Pernyataan Mino Raiola saat bertentangan dengan komentar terbaru. Lukaku disebut sangat baik untuk Everton, yang memiliki tim elemen sentral penguni ahli semenjana di Liga Premier.

“Jika saya bertemu dengan Lukaku sebelumnya, ia tidak bermain di Everton,” kata Raiola juga agen untuk Ibrahimovic dan Paul Pogba.

“Setelah itu, Anda akan memainkan salah satu klub terbaik di dunia, macam. PSG, Manchester City, salah satu Manchester United , atau Bayern Munich Tidak tidak mungkin, karena Lukaku memiliki potensi untuk melakukannya. ”

Sumber: Metro, Daily Mail

Saksikan adegan permainan Premier League, Liga Italia, Liga Prancis dan kualitas HD di sini