YourSite - Slogan Here!

Ada piring pencabutan logam, sopir Absen Ducati MotoGP Assen

Bola.com, Jenewa – Avintia Ducati Loris Baz tentu masih hilang di seri MotoGP Assen di Belanda pada 26 Juni, 2016. tim dokter menyatakan Baz belum pulih dari cedera kaki.

Baz mengalami cedera dalam lomba MotoGP Italia, pada 22 Mei, 2016, setelah kecelakaan dengan dua pilot lainnya, Jack Miller (Marc VDS Honda) dan Alvaro Bautista (Aprilia) di babak pertama.

Sebagai akibat dari kecelakaan di Mugello, Baz harus menjalani operasi untuk memperbaiki pelat logam dan sekrup di kaki kanannya, yang harus kehilangan MotoGP Catalonia, 5 Juni 2016.

proses pemulihan berdasarkan berjalan prasangka lancar nyata. Driver Perancis telah mengambil poin di leg Kamis (16/62016) .suatu Namun, Baz masih harus mengunjungi rumah sakit lagi minggu depan untuk mencabut dua logam besi besar di kaki kanannya. Setelah dicabut, harus menunggu dua hari sebelum melakukan normal.

Para dokter dari rumah sakit di Jenewa, Finn Mahler mengatakan Baz tidak siap untuk tampil di Assen. Oleh karena itu, Baz diminta untuk melanjutkan proses rehabilitasi selama beberapa minggu ke depan.

“Hal ini mengecewakan untuk tidak berjalan di Assen karena itu target awal saya. Saya harus menunggu sampai Kamis depan untuk mencabut kaki besi. Jadi, tidak mungkin untuk mesin langsung menggeber Jumat,” kata Baz di situs resmi MotoGP, Jumat (17 /6/2016).

posisi Baz akan diisi lagi Michele Pirro. Driver Italia sudah diganti Baz mengikuti Hector Barbera di Catalonia dan finish di posisi ke-15. Baz Perkiraan baru cukup fit untuk berjalan di MotoGP Jerman di Sachsenring pada 17 Juli 2016.

“Saya suka Assen dan memiliki kenangan indah di sana bagaimana membuat sebuah acara Superbike rekor lap. Tahun lalu saya juga saya ingin membalap di sana. Namun, saya harus menunggu agar fit di Jerman. saya akan mendukung dan Hector Pirro rumah. saya berharap bahwa mereka dapat mencapai hasil yang baik. sampai jumpa di Sachsenring, “kata Loris Baz , yang tahun lalu finis di atas 15 di Assen.