YourSite - Slogan Here!

Ini Masalah utama Faced di Sutan harharah Persela

Bola.com, Lamongan – pelatih Pergantian Persela Lamongan Stefan Hansson Sutan harharah ternyata tidak berpengaruh positif terhadap perilaku tim berjuluk prajurit Joko Tingkat. Sutan debutnya sebagai pelatih Persela berakhir buruk karena timnya jatuh 1-3 di Bali Inggris, Sabtu (2016/06/11).

Sutan menilai masalah di sisi Anda bukan karena materi pemain. Karena tidak ada partai, Persela tidak dianggap buruk untuk ukuran tim sebelum pertandingan sudah kehilangan lima kali berturut-turut di Torabika Football Championship (TSC) 2016 yang disampaikan oleh IM3 Ooredoo .

“Sejak saya bergabung tim ini, itu permainan tim berubah. Akurasi umpan dan koordinasi antarlini sudah lebih baik dari sebelumnya. Mental dan motivasi mereka perlahan-lahan naik,” kata Sutan.

Untuk Sutan, waktu yang relatif singkat, perubahan tidak bisa terjadi secara dramatis. Sebelum berangkat ke Bali untuk bermain melawan United, sebuah Sutan baru dua kali memimpin latihan.

Menurutnya, masalah yang paling mendasar adalah kurangnya data untuk pemain yang bisa menjadi referensi untuk mengetahui kelebihan dan kekurangan dari masing-masing pemain. Karena sejak Anda menginjakkan kaki di Lamongan, tidak mendapatkan data pemain.

“Tidak ada data tentang kondisi fisik pemain. VO2 max Anda suka, kelincahan, kecepatan dan beberapa data pendukung, tidak ada,” kata Sutan.

Sutan tidak ingin menyalahkan siapa pun dalam hal ini, termasuk pelatih sebelumnya Stefan Hansson. Tapi dengan data seperti itu buta, tidak tahu kondisi pemainnya dan apa yang harus dilakukan untuk mendapatkan data. Oleh karena itu, tidak mungkin untuk melakukan tes fisik di tengah turnamen berjalan seperti sekarang.

Di kemungkinan serangan pada istirahat babak pertama, tidak menyangkal ini. Namun, Sutan tidak ingin menelepon debugging, karena pemain hanya bergabung dengan saingan timnya bisa bangkit di babak kedua.

“Kemudian, setelah akhir babak pertama akan menentukan. Tapi, kami masih ingin melihat kemajuan pemain yang ada sampai ke ujung babak pertama. Jelas, itu semua tergantung pada manajemen juga. Jika Anda menyetujuinya, saya pikir itu bisa terjadi. Jika tidak, ada dimaksimalkan, “katanya.

Pada saat ini, Sutan harharah tidak bisa berbuat banyak karena peraturan tidak memungkinkan tim untuk merekrut pemain di turnamen run. Ada sejumlah waktu yang dipilih oleh PT Gelora Trisula Universe (GTS) untuk merekrut dan mendaftarkan pemain baru.

The