YourSite - Slogan Here!

Alasan utama Ad Ibrahimovic Tahan Bergabung Mu

Bola.com, Paris – Ibrahimovic untuk terus membuat fans dan penggemar sepak bola diharapkan terikat musim depan masa depannya. rumor kuat yang beredar, Ibra kini bersedia untuk bergabung Manchester United memiliki gaji 250 ribu pound atau sekitar $ 5 juta per minggu.

Sayangnya, Ibra belum mengkonfirmasi berita, dan membuat teka-teki yang berhubungan dengan apa yang sebenarnya akan dipilih setelah meninggalkan kota Paris. Namun, situs The Telegraph, Rabu (2016/06/08) mengatakan alasan utama mengapa striker Swedia terus menunda pengumuman bergabung dengan Manchester United.

Seperti diketahui, Ibrahimovic telah secara lisan setuju untuk bergabung Red Devils musim depan. Selain gaji $ 5 juta per minggu, Manchester United memiliki opsi untuk memperpanjang kontrak satu tahun sampai musim 2017-2018.

Manchester United dimulai Ibra dengan status bebas transfer. Ternyata, memang sengaja menciptakan kondisi kub Ibrahimovic. agen Ibra, Mino Raiola adalah otak di balik strategi. Alasan ini terkait dengan bonus besar yang bisa didapat Raiola baru Ibra akan pergi ketika kontrak itu menyimpulkan pada tanggal 30 Juni 2016.

Sumber Telegraph mengungkapkan bahwa membahas keputusan untuk menunda pengumuman merger dari Ibra Manchester United Raiola antara manajemen Setan Merah. “Mereka membuat situasi seperti ini, dan telah menguntungkan bagi Raiola, karena Anda bisa mendapatkan bonus tambahan terhadap loyalitas untuk menyelesaikan masa kontrak sesuai dengan kesepakatan awal,” kata sumber itu.

Sayangnya, tidak terungkap berapa banyak loyalitas imbalan yang didapat Ibrahimovic dan Raiola. masalah yang berkaitan dengan loyalitas tidak terungkap ke publik, meskipun ada klausul dalam kontrak kerja. Saat dikonfirmasi, Ibrahim mengaku enggan, berpikir tentang hal itu, dan mengimbau semua pihak untuk menunggu yang berkaitan dengan setiap klub yang akan memiliki.

berita terbaru, Ibra mengumumkan status sebelum pertandingan pembukaan Piala Eropa Swedia 2016 kontra Irlandia Utara (2016/06/13). Ketika ditanya tentang keputusan untuk meninggalkan PSG, Ibrahimovic berbicara diplomatis.

“Jika aku ingin, bisa saja ada selama 5 tahun. Tapi banyak hal yang saya telah dicapai, dan masih belum selesai. Saya memberikan segalanya, itu berarti bahwa misi selesai,” kata Ibra.

Musim lalu, Ibrahimovic mencetak 50 gol dalam 51 pertandingan dengan Paris Saint-Germain. Kinerja telah menjadi magnet yang kuat untuk Jose Mourinho untuk menariknya ke Old Trafford. Keberadaan Ibra bisa menjadi solusi untuk masalah ketajaman di depan Manchester United.

Selain itu, Mourinho dan Ibrahimovic  dikenal sangat dekat. Mereka tidak bekerja sama, namun telah menjadi teman baik selama tujuh tahun terakhir.

Sumber: Telegraph

Saksikan adegan permainan Premier League, Liga Italia, Liga Prancis dan kualitas HD di sini