YourSite - Slogan Here!

Madura United FC Ingin Untuk Menurunkan Tiket

Pertandingan malam membuat para fans Madura Inggris terbatas transportasi ke permainan yang menyenangkan ini.



GOAL SPOT ADITYA WAHYU PRATAMA dari Madura

Demi menarik penggemar untuk datang ke stadion saat menjalani laga kandang pada malam hari bulan Ramadhan karena kesulitan transportasi, manajemen Madura United FC berencana untuk menurunkan harga tiket.

Ketua Dewan (panpel) pertandingan Madura Inggris Ram Halili mengatakan bahwa mereka sedang mempertimbangkan menyediakan transportasi tambahan untuk pendukung selama bulan Ramadhan, mengingat seluruh permainan berlangsung pada malam hari.

“Kami masih mempertimbangkan penyediaan transportasi khusus Tangkel [Suramadu akses] ke stadion dan sebaliknya. Kami mendapatkan masukan dari sejumlah pengikut yang menggunakan transportasi umum, dan mereka berjuang untuk mendapatkan transportasi,” kata Ram.

“Kami tidak menutup mata dengan penonton dan pendukung yang teratur. Oleh karena itu, kami mempertimbangkan soal. Banyak dari mereka yang tidak dapat hadir, KARENA sulit transportasi Tangkel ke stadion.”



Selain itu mode, salah satu tips dari manajemen adalah untuk menurunkan harga tiket. Namun, direktur perusahaan Madura Inggris Alief Syachviar tidak memberikan harga selama bulan Ramadhan. Namun, tidak menutup kemungkinan manajemen untuk tarif yang lebih rendah.

“Harga patokan untuk tiket, sambil tetap sama seperti dua pertandingan sebelumnya, Rp35 ribu untuk ekonomi. Tapi harga ini bisa berpotensi diturunkan hingga 15 persen untuk pertandingan kandang bulan puasa,” kata Alief.

Sementara itu, CEO Madura Inggris Achsanul Qosasi menjanjikan bonus tambahan berupa penyisihan (THR) bagi anak-anak asuh Gomes De Olivera mampu menghapus seluruh permainan selama bulan Ramadhan.

Laskar Sape Kerrab akan kedatangan Persiba Balikpapan, Senin (13/6), dan Bali Serikat (20/6), sebelum melakukan perjalanan ke Gelora Delta Sidoarjo minggu kemudian melayani Bhayangkara Surabaya Inggris. Mitra Kukar akan menjadi lawan terakhir sebelum memasuki Idul Fitri istirahat.

“Kami telah memberitahu para pemain. Jika empat pertandingan di bulan puasa mampu disapu bersih, mereka akan mendapatkan THR tambahan yang disediakan oleh sponsor,” kata Achsanul. (62-Gk)