YourSite - Slogan Here!

Mudah-mudahan Nilmaizar terpilih pelatih Indonesia Jadi

Bola.com, Jakarta – Pelatih Semen Padang, Nilmaizar memiliki harapan sendiri, ternyata diberi nama sebagai pelatih tim nasional Indonesia  AFF Cup 2016. Dia mengharapkan untuk bisa bekerja sama dengan PSSI klub Indonesian Football Championship (ISC) untuk mempersiapkan tim merah putih secara optimal.

Nilmaizar sebenarnya tidak pernah memiliki pengalaman yang tidak menyenangkan tentang cara bekerja dengan klub. Pelatih Padang sulit untuk memanggil pemain top dalam persiapan untuk Piala AFF 2012 kompetisi untuk dualisme, Indonesia Liga Super Indonesia dan Liga Premier.

Akibatnya, mantan pemain pilihan di tahun 1990-an hanya mampu menggunakan pemain yang memperkuat klub di Piala IPL AFF 2012. Akibatnya, tim nasional Indonesia akan tersingkir di babak penyisihan grup .

“jelas federasi harus bekerja dengan klub di ISC bahwa setiap orang bisa mendukung persiapan tim ini,” kata Nilmaizar setelah mengikuti tes pelatih kelayakan di kantor IPSS, Senayan, Jakarta, Rabu ( /2016).

[194590021/6] mengenai pertemuan dengan tim dari pembicara yang diisi Keltjes Rudy, Benny Dollo, Emral Abus, dan Sekjen PSSI, Azwan Karim, Nilmaizar mengaku tidak ada diskusi rinci.

Maklum, tim dari speaker masih dalam posisi untuk mendengar presentasi dari tiga calon pelatih tim nasional Indonesia. Nilmaizar itu, ada juga nama Rahmad Darmawan (Terengganu FC 2) dan Indra Sjafri (Bali United FC).

“Pertemuan itu hanya ingin penjelasan rinci tentu saja saya. Tapi, jika terpilih, saya siap. Kemudian, ketika menjadi jelas, maka kita bisa bicara lagi,” katanya.

Akhirnya, Nilmaizar memastikan Anda siap untuk melaksanakan tugas-tugas sebagai pelatih Tim nasional Indonesia . “Saat ini saya bekerja Semen Padang dan sampai hari ini saya memiliki ikatan dengan mereka. Tapi, jika terpilih (pelatihan staf), aku siap,” kata pria yang disewa untuk musim di Semen Padang adalah.

The