YourSite - Slogan Here!

Soccerpedia: Head-to-head Sergio Ramos vs Diego Godin

Sergio Ramos dan Diego Godin akan menjadi dua yang paling dapat diandalkan keset Real Madrid dan Atletico Madrid di final Liga Champions, 29 Mei 2016. dua bek tengah juga memiliki keuntungan yang sama juga dalam duel udara.

Ramos muncul 32 kali untuk Madrid di semua kompetisi dengan skor dua gol. Duet Vith Pepe menjadi salah satu bagian kunci dari Los Merengues final Liga Champions.

Dari kiri Iker Casillas, ban kapten jatuh ke tangan Ramos. Hal ini cukup wajar mengingat kepemimpinan tinggi internasional Spanyol pembela, meskipun Real Madrid memiliki bintang sekelas Cristiano Ronaldo.

Ramos dikenal sebagai bek tanpa kompromi saat satu lawan satu dengan pemain, konduktor permainan, tapi kuat dan layak melalui kepalanya. Dia bahkan menjabat sebagai pembela paling subur di lima liga Eropa.

Sementara itu, karakter Godin juga hampir mirip Ramos. Uruguay bek kebangsaan juga mahir dalam duel udara. Dia bahkan mencetak gol melawan Madrid di final Liga Champions pada tahun 2014.

Meskipun tandemnia bahwa Miranda mengundurkan diri Godin terus menunjukkan tingkat tinggi soliditas dalam mobilisasi Atletico pertahanan. Dia telah membuat 45 penampilan dengan satu gol di semua kompetisi.