YourSite - Slogan Here!

Vardi kemenangan aman untuk Inggris

London – Inggris melakoni ramah kontra tim nasional Turki, Senin (2016/05/23 ) pagi. Pasukan Roi Hodgson berhasil mengakhiri pertandingan dengan persahabatan yang manis.

Pada awal babak pertama, Bomber Inggris, Harry Kane berhasil membawa tiga tim singa, disebut superior Britishness. Sayangnya, sikap ini tidak berlangsung lama. Hakan Çalhanoğlu berhasil merobek gawang Joe Hart di menit ke-13. Situasi menjadi 1-1.

The Three Lions memukul game show dari awal babak pertama. Pilihan diciptakan kembali di 29 menit dari kaki Eric Dier, tapi sayangnya opsi ini gagal untuk menanggung hasil positif.

Kane kembali mencoba untuk merobek sudut Turki melalui pukulan langsung ke tujuan Turki. Dan lagi, mereka gagal menciptakan gol. Sampai babak pertama berakhir, Inggris dan Turki tetap di 1-1.

Memasuki babak kedua, Turki telah memainkan lebih mendesak. Bomber Turki tim nasional, Tosun berhasil membuka peluang bagi timnya di menit ke-54. Namun upaya tersebut melalui tangan kiri patah melanda Hart.

peluang dapat diciptakan melalui penalti dikonsumsi oleh Kane setelah 75 menit. Tapi striker Tottenham tidak selesai manis. Beberapa menit kemudian, Jamie Cahill Vardi berhasil menyelesaikan umpan dengan baik.

Akibatnya, keuntungan besar yang sukses asuransi Leicester City atas Turki. Di keunggulan UK dipertahankan kekuatan Hodgson sampai tanduk panjang.

Order:

Inggris: Hart, Walker, Rose, Dier, Cahill, batu, Sterling, Wilshere, Vardi, Alli Cain

representasi dari Turki Babacan, Gonul, Balta, Topal, Erkin, Oziakup, Inan, Tufan, Sen Tosun, Calhanoglu